elmichaacademy@gmail.com 081-333-333-663
Menggerakkan Law Of Attraction
29/07/2017

Ijinkan hal baik terjadi dalam kehidupan mu dan buat agar Law Of Attraction berkerja untuk mu.


ElMicha Academy – Sebenarnya kita tidak terlalu perlu kerja keras untuk apa yang kita inginkan. Cukup ijinkan hal baik terjadi dalam kehidupan kita. Akan tetapi ketika kita menginginkan sesuatu, kita malah lebih fokus kepada kondisi kita yang tidak memiliki atau kekurangan.

Kita hanya sekedar berharap datangnya pekerjaan sempurna untuk kita atau pasangan yang ideal untuk kita.

Akan lebih tepat apabila kita pikirkan bagaimana rasanya ketika yang kita inginkan telah terjadi. Kita harus percaya dan yakin serta berprilaku sebagaimana seharusnya ketika keinginan kita sudah terwujud.

Hal penting lainnya adalah sebaiknya hanya gunakan Law Of Attraction untuk hal-hal yang benar-benar kita inginkan atau butuhkan dalam hidup. Karena apabila tidak begitu, maka kita akan cenderung hanya setengah hati untuk mewujudkannya, dan kita tidak akan benar-benar bahagia.

 

Affirmasi Akan Membantu Agar Law Of Attraction Berkeja Untuk Kita

Affirmasi merupakan alat yang sangat ampuh dalam menggerakkan Law Of Attraction. Cukup tulis keinginan kita di selembar kertas. Kita bisa tulis tentang apa saja keinginan kita, seperti; menemukan pasangan hidup, karir yang lebih baik, rejeki berlimpah, kesehatan yang baik, dll.

Kemudian bayangkan kalau itu telah benar-benar terjadi dalam kehidupan kita. tuliskan perasaan kita ketika itu telah terjadi.

Contohnya: “Saya sangat bahagia karena dicintai dan memiliki pasangan yang menyenangkan”, atau “Saya sangat bahagia sekarang karena punya uang lebih dari cukup”, atau “Saya suka sekali tubuh saya yang langsing”.

Kita harus percaya dengan kalimat affirmasi ini. Ucapkan setiap hari untuk mempercepat hal ini terjadi dalam kehidupan kita. Kita harus percaya diri bahwa yang kita inginkan adalah hal yang sangat mungkin untuk terjadi. Singkirkan jauh-jauh pikiran negatif, karena hanya akan menghambat proses terwujudnya keinginan kita.



Comments

comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: